Home » » Lowongan Kerja Bank BTN 2015

Lowongan Kerja Bank BTN 2015

Written By herunino on Sunday, November 15, 2015 | 11:40 AM

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjvqxCQNtC1nlB9CNYwQ9Z6bnIF-X9cTgRw3ALwIemkgk7vXmMRZ0bW5MjXiBmorPenkQu9IZ-7EKGeyF7N_BO62BqBZbQOByxU0p2pyUxQojvP-y-LIGS9ZfOt04rhwOa0PFaJrswyqyxd/s1600/bank-btn.png
Bank BTN adalah perseroan terbatas yang bergerak dalam bidang jasa keuangan di Indonesia. BTN atau PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk sudah ada sejak masa pemerintahan Hinda Belanda yakni sejak tanggal 16 Oktober 1897 yang waktu itu bernama Postspaarbank. Saat ini Bank BTN sudah banyak menawarkan produk perbankan yang lengkap mulai dari produk tabungan, kredit, pembiayaan rumah, pembiayaan kendaraan sampai dengan pembiayaan untuk bisnis ritel dan konsumer. Setiap tahun kinerja dan pendapatan Bank BTN terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan, rata-rata peningkatan setiap tahunnya mencapai 14 persen, hal ini tidak hanya berasal dari kalangan menengah keatas tetapi juga dari kalangan ekonomi menengah kebawah dan UMKM. Saat ini Bank BTN juga telah memiliki unit usaha syariah yang bernama Bank BTN Syariah, dengan adanya layanan syariah tersebut maka tuntutan masyarakat telah terpenuhi yakni menjalakan sistem perbankan yang tidak menggunakan sistem bunga dan jasa namun menggunakan sistem bagi hasil dimana semua keuntungan dan kerugian ditanggung kedua belah pihak yakni pihak nasabah dan pihak perbankan. Bank BTN tahun 2015 kembali menurunkan suku bunga untuk kredit rumah, penurunan tersebut mencapai 20 persen untuk rumah non subsidi dan 10 persen untuk rumah yang mandapat subsidi dari pemerintah.

Bank BTN pada kuartal 3 bulan November 2014 ini mengalami peningkatan laba bersih perusahaan sebesar Rp 1,2 triliun, angka tersebut meningkat sebesar 61 persen jika dibandingkan dengan laba tahun lalu. Bank Tabungan Negara saat ini kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Teller service
Persyaratan:

  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal SMA atau SMK
  3. Nilai rata-rata ujian minimal 7,00
  4. Usia tidak lebih dari 26 tahun
  5. Berat badan proporsional
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Mampu mengoperasikan komputer
  10. Komunikatif
  11. Mampu bekerja dibawah tekanan
  12. Siap ditempatkan ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk
Kantor pusat
Jln Gajah Mada No 1 Jakarta Pusat
Jakarta 10130
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. BKK SMK AL JAUHAR BRINGIN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger